Pengalaman di SMPN 1 Magetan



SMP 1 Magetan merupakan SMP yang terletak di Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur. Pengalamanku di sekolah ini berawal dari hari pertama aku masuk sekolah tanpa teman dan            akhirnya aku mendapatkan teman yang KOPLAK, GILA, KONYOLL asik dan pastinya mereka baik dan pengertian. Teman yang paling berkenan untukku yaitu teman waktu kelas VIII. 

 Banyak pengalaman yang aku dapatkan di kelas VII. Pengalaman yang paling berkesan dan tidak dapat aku lupakan di kelas VII yaitu pertama kali terlambat masuk sekolah dan saat itu merupakan hari pertama ulangan tengah semester dilaksanakan.  Aku terlambat karena angkot yang biasa aku naiki tersebut melalui jalan yang berbeda ( jalurnya lebih jauh ). Akhirnya aku datang ke sekolah terlambat 10 menit. 

 Pengalaman yang paling menyedihkan yaitu mendapatkan nilai yang tidak sepadan. Rasanya aku ingin menangis, hal seperti itu sangat benar-benar sangat menyakitkan bagiku.

 Di SMP ini terdapat tempat yang paling aku sukai yaitu kantin. Di tempat ini aku dapat  menyegarkan pikiran dengan mengisi perut yang kosong dan dengan mengisi perut yang kosong itu aku dapat berfikir dan berkonsentrasi saat pelajaran selanjutnya. 

Aku sangat senang sekolah di SMP 1 Magetan ini karena tempatnya sangat  nyaman, dan penuh dengan pengalaman yang berharga untukku

Sekian dan terima kasih, atas waktu yang anda luangkan untuk membaca tulisan ini.

       

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEHADIRAN ISLAM MENDAMAIKAN BUMI NUSANTARA

Desa Selopanggung

Resensi Buku “Pengajaran Membaca di Sekolah Dasar”